Recent Posts

Sunday 18 October 2015

Puisi Untuk Ayah "Nirmalasari" STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

Puisi Untuk Ayah :

assalamualaikum wr.wb
salam muslimah, kali ini saya juga menulis puisi buat ayah. Lets check it out :)


“TERIMA KASIH AYAH”
Karya Nirmalasari



Ayah...
Terima kasih untuk semua perjuanganmu
Terima kasih atas didikanmu padaku
Terima kasih telah merawatku
Terima kasih karena sudah menjadi ayah yang terbaik

Ayah...
Aku ingat saat kecil engkau selalu memelukku
Aku ingat engkau selalu merapikan rambut ini
Aku ingat saat ayah tak pernah mengeluh jika kelelahan
Aku ingat betapa kerasnya perjuanganmu untuk kebahagiaanku

Ayah...
Kini rambutmu sudah beruban
Tubuh yang dulu tegap kini telah membungkuk
Tawa yang dulu aku lihat kini sudah mulai hilang dari wajahmu
Aku selalu merindukanmu ayah

Ayah...
Terima kasih sudah menjagaku
Aku tak dapat membalas semua jasamu
Aku hanya bisa mendoakanmu dari jauh
Aku selalu berharap engkau selalu sehat ayah

Ayah...
Terima kasih sudah menjadi pahlawan untukku
Terima kasih untuk semua pengorbananmu
Terima kasih untuk semua perhatianmu
Terima kasih untuk semuanya ayah

Ayah...
Aku akan selalu mencintaimu
Aku akan menjadi anak yang membanggakan untukmu
Aku akan berdoa pada Tuhan agar engkau tetap sehat
Doakan aku ayah :’)




sekian pantun buat ayah yaa.. semoga bermanfaat :)
salam sayang buat keluarga tercinta :)

Wassalamualaikum. wr.wb 





0 comments:

Post a Comment