Recent Posts

Friday 2 October 2015

PUISI UNTUK IBU “surat kecil buat ibu” (karya : Nirmalasari) STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

PUISI UNTUK IBU

assalamualaikum wr.wb
Salam muslimah, kali ini saya mau posting puisi tentang ibu karya saya sendiri. :) Lets check it out.

“SURAT KECIL BUAT IBU”




(karya : Nirmalasari)

Ibu...
Aku mungkin tak dapat menuliskan semua harapanku disini
Aku juga tak dapat membuatmu tersenyum dengan tulisan ini
Aku pun tak dapat membalas budimu dengan secarik tulisan ini
Aku hanya bisa menulis semua ungkapan syukurku buat Ibu

Ibu...
Aku masih ingat saat engkau menyanyikan lagu tidur untukku
Aku juga masih ingat saat engkau membacakan dongeng
Aku juga masih ingat dimana ibu mengajakku berjalan-jalan
Aku tak dapat membalas semua yang ibu berikan untukku

Ibu...
Maafkan aku yang sejak kecil sering menyusahkanmu
Maafkan aku yang sering membuatmu menangis
Maafkan aku yang sering membuatmu kesal dan marah
Maafkan aku yang sering mengabaikan perintahmu

  Ibu...
                 Terima kasih untuk semuanya
                  Aku disini hanya bisa mendoakan dirimu ibu
                  Mendoakan kesehatan dan keselamatanmu
                  Aku ingin melihatmu tersenyum saat aku sukses nanti

Ibu...
Aku bukanlah anak yang bisa engkau andalkan
Tapi aku berharap bisa membuatmu tersenyum kelak
Aku ingin menjadi anak yang bisa engkau banggakan
Disetiap doaku selalu aku lampirkan nammu ibu

 Ibu...
                   Jangan pernah engkau menangis
                   Doakan aku disini
                   Aku tak bisa apa-apa tanpa doamu
                   Aku tak akan berhasil tanpa bimbinganmu ibu


oke teman-teman, sekian puisi yang saya buat. semoga bermanfaat :)
salam sayang buat Keluarga tercinta  dan Panji Sadewo. :*

Wassalamualaikum wr.wb











0 comments:

Post a Comment