Recent Posts

Sunday 18 October 2015

Puisi Cinta, Nirmalasari "STMIK AMIKOM YOGYAKARTA"

Puisi cinta :

Assalamualaikum.wr.wb
salam muslimah :) kali ini saya nulis puisi lagi nih. tapi tentang cinta. wkwkwkwk :v .
Let's check it out....

“TERIMA KASIH CINTA”
KARYA : NIRMALASARI :)





Kamu...
Adalah orang yang selalu aku pikirkan
Membuat aku selalu tersenyum sendiri
Membuat jantung ini selalu berdebar saat didekatmu
Hal yang indah saat bersamamu

Kamu...
Adalah sosok yang sangat aku idamkan
Membuat aku selalu tak bisa tidur
Membuat aku selalu memikirkan keadaan dirimu
Hal yang aneh untuk bisa aku rasakan sekarang

Terima kasih...
Buat kamu yang selalu ada disampingku
Buat kamu yang selalu menemani aku
Buat kamu yang selalu buat aku bahagia
Buat kamu yang suka buat aku sedih

Moment terindah jika aku bersama kamu
Membuat aku semakin menyayangimu
Membuat aku semakin mencintaimu
Membuat aku semakin tidak ingin jauh darimu

Impian terbesarku adalah bersamamu
Membangun istana cinta bersamamu
Saling mengisi kekurangan masing-masing
Dan menjadi ibu dari anak-anakmu

Terima kasih cinta...
Terima kasih untuk semuanya
Aku berharap kamu menjadi yang terbaik
Menjadi pangeran dalam hati ini
And i will always love you :*



oke, sekian puisi yang dapat saya buat. terima kasih . semoga bermanfaat yaa :)
salam sayang buat keluarga tercinta.

wassalamualaikum.wr.wb.

P.N "PANJI SADEWO, NIRMALASARI" 


0 comments:

Post a Comment