Recent Posts

Wednesday 25 November 2015

NASIB BANGSA INDONESIA

NASIB BANGSA INDONESIA





          Mau dibawa kemana negeri ini jika tak punya generasi bangsa yang mampu memajukan bangsa ini. Perasaan takut akan bangsa yang tak maju dan terus mengalami ketertinggalan. Zaman terus berlanjut seiring perkembangan zaman. Zaman yang menuntut kita untuk selalu melakukan perubahan. 
  
         Bangsa yang maju adalah bangsa yang mau melakukan perubahan pada negerinya. Namun, perubahan seperti apa yang kita inginkan pada negeri ini kawan?. banyak hasrat dan keinginan untuk terus memajukan bangsa ini namun banyak juga yang kendala yang harus dihadapi dalam membangun negri yang makmur.

         Era modern terus mendorong kita untuk terus melakukan perubahan yang berarti dan bermanfaat bangi kehidupan bangsa dan negaranya. Generasi muda saat ini sangat rentan terhadap perubahan zaman. Banyak sekali individu yang terpengaruh untuk terus melakukan perubahan. Namun, perubahan itu jauh dari yang diharapkan. 

          Mampu bersaing di ranah Nasional maupun Internasional adalah perubahan yang terbaik kawan. tergantung dari anda yang mau melakukan perubahan dengan tindakan atau hanya sekedar duduk diam ditempat dan memikirnya perubahan tanpa bertindak. 

        Nasib bangsa ini ada ditangan kita kawan, tangan generasi bangsa yang meu melakukan perubahan yang berawal dari dirinya sendiri. jika sudah mampu merubah diri maka untuk meruba orang lain dan sisi dunia sangatlah mudah. memang berkata itu mudah namun melakukannya sangatlah sulit. 

        Butuh banyak pembelajaran untuk memulai perubahan pada diri masing-masing. Lets move to your life guys :)

 JAYALAH NEGERIKU...!!!

0 comments:

Post a Comment