Recent Posts

Saturday 14 November 2015

PUISI RUMAH SEDERHANAKU Karya: Nirmalasari

PUISI RUMAH SEDERHANAKU
Karya: Nirmalasari




rumah...
engkau adalah tempat aku berteduh
engkau adalah tempat aku mengungkapkan kegembiraanku
engkau adalah tempat aku membasuh pelu
engkau adalah tempat aku hidup

                          rumah...
                          aku hari ini galau
                          soalnya aku rindu kamu disana 
                          rumah yang sudah menjagaku
                          rumah sederhana penuh kebahagiaan

rumah...
aku hari ini bahagia
karena aku udah memiliki kebahagiaan disini
memiliki seseorang yang terbaik
yang telah membahagiakan aku

                        rumah...
                        mohon jagalah keluargaku disana
                        lindungi orang-orang tersayangku disana
                        berilah kebahagiaan untuk mereka
                        berkatilah mereka

rumah...
terima kasih telah menjagaku 
terima kasih telah menjadi tempat aku pulang
terima kasih telah menjadi idamanku
engkau rumah sederhanaku

0 comments:

Post a Comment