Recent Posts

Saturday 5 December 2015

SINOPSIS NOVEL “Pssst...! (5 Sahabat, 5 Negara, 5 Rahasia)”

SINOPSIS NOVEL

“Pssst...! (5 Sahabat, 5 Negara, 5 Rahasia)”


SINOPSIS NOVEL  “Pssst...! (5 Sahabat, 5 Negara, 5 Rahasia)”


Judul Novel: Pssst...! (5 Sahabat, 5 Negara, 5 Rahasia)
Pengarang: Dy Lunaly
Penerbit: Mizan (Bentang Belia)

Sinopsis:
Nggak ada yang salah dengan liburan atau negara ini. Aku yang salah. Salah nggak sih, nyimpen rahasia dengan sahabat sendiri.

-      Wira
Ada banyak alasan kenapa aku memilih Belgia, termasuk karena aku akan lebih jujur kepada mereka. Semoga!

-      Jiyad
Luksemburg, ada apa di negara kecil ini? Nggak tahu sih, sama nggak tahunya kalau pilihanku ini akan menjadi bencana. HELP!

-      Noura
Aku lebih dari sekedar bahagia ketika merayakan ulang tahun di depan menara Eiffel. Tapi, ira merusaknya dengan sempurna! Arghh..

-      Adhia
Tiga kesalahan ! memilih tujuan liburan dengan dart. Mengubah bencana di detik terakhir, dan yang paling parah akhirnya aku jujur kepadanya. Eh, itu kesalahan bukan, ya?

-      Kalyan
Pertama kali beli buku ini, bener-bener nggak sabar mau baca. Karena, wow ! covernya menarik banget. Tapi yang paling bikin menarik itu sinopsisnya, serius. Buku dengan setting luar negeri itu sekarang berhamburan dimana-mana, rasanya para penikmat buku lagi keranjingan dengan tipe buku kayak gitu (gue termasuk salah satunya, tentu saja!)


0 comments:

Post a Comment